Agen Secret Service Kencing di Belakang Obama Jadi Trending di Internet


ReadNet 88 - Pekerjaan sebagai agen rahasia sekelas secret service yang biasa melindungi pemimpin negara sejatinya menjadi hal yang paling membanggakan. Selain terlihat keren dengan seragam lengkap dan gadget canggih, aksi mereka saat mengamankan sang presiden pun sering membuat banyak wanita berdecak kagum.

Namun walau bagaimanapun, seorang agen secret service juga manusia, di mana ada saat-saat ketika 'panggilan alam' tiba, mereka akan bertindak layaknya masyarakat pada umumnya. Dan sialnya, aksi ini tidak sengaja terekam kamera dan kemudian menjadi pergunjingan di internet

Insiden tidak menyenangkan ini menimpa seorang agen secret service saat mengawal presiden Barrack Obama berkampanye di Ohio, AS, dalam rangka pencalonan presiden periode mendatang.

Disaat Obama berpidato, sang agen secara tidak sengaja tertangkap kamera wartawan surat kabar Politico, sedang berdiri agak jauh di bukit dan membelakangi kamera. Saat diperhatikan, sang agen terlihat seperti sedang buang air kecil.


Ketahuan, agen secret service yang berada di bukti terlihat seperti sedang buang air kecil jauh di belakang presiden Barrack Obama.

Aksi sontak menjadi perbincangan di kalangan netter setelah sang fotografer mengunggah foto tersebut di Twitter. Sebagian pengguna memberikan komentar negatif, sementara sebagian lainnnya melontarkan komentar lucu.

Saat dikonfirmasi, pihak Secret Service mengakui jika orang yang ada di foto tersebut merupakan salah satu anggotanya. Namun mereka menyangkal jika sang agen sedang kencing. Sebaliknya ia sedang melakukan tugasnya mengawasi keadaan.

Tidak berhenti sampai di situ, beberapa netter lain mulai menerka-nerka mengenai apa sebenarnya yang dilakukan oleh sang agen. Beberapa menyebut sang agen mungkin sedang bermain ponsel.


Obama bersalaman dengan para pendukungnya di Ohio.

Insiden memalukan ini terjadi saat Obama melakukan tur kampanyenya di Ohio. Dalam kesempatan ini, sang presiden menyampaikan beberapa program yang akan dijalankan kedepannya. Termasuk diantaranya peraturan kerja sama perdagangan yang baru dengan China.

(ma/dailymail)

 

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO