Ini Dia Kantor Unik Untuk si Gila Kerja



ReadNet 88 - Bagi para workaholic (gila kerja), kini hadir fasilitas baru yang dapat mendukung kebiasaan Anda itu. Sebuah desain yang menyerupai potongan-potongan bangun datar, yang dapat dijadikan tempat multi fungsi, seperti untuk kerja, tidur, makan. Bangunan unik ini disebut Verbandkammer.

Sebuah tempat kerja para desainer visual grafis yang bernama FLACC di Genk, Belgia, memesan Verbandkammer untuk kantor mereka, di mana sebagian besar karyawannya bekerja hingga larut malam, bahkan tak jarang ada yang sampai harus menginap di kantor.

Bangunan yang sekilas mirip pesawat ruang angkasa masa depan ini, ternyata dibuat oleh seorang arsitek Nilsson Pflugfelder. Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Nilsson terinspirasi dari sebongkah batu bara untuk ide membuat bangunan seperti itu.

Menurut beberapa orang, Verbandkammer justru malah terlihat lebih mirip dengan bunker nuklir, atau rumah igloo.





Tempat ini memiliki 40 modul yang dapat ditata menjadi ruang kerja, area meeting, ruang dokumen dan berkas, serta kamar tidur. Verbandkammer bertujuan untuk membuat para karyawan merasa lebih nyaman dan relaks ketika mereka harus bekerja lembur.



    






(rr/dailymail)

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO