Kejutan Gagal! Pria China Hampir Tewas Setelah Mengirimkan Paket Boks Berisi Dirinya Sendiri


ReadNet 88 - Rencana seorang pria untuk mengejutkan kekasihnya dengan mengirimkan dirinya sendiri melalui paket boks berjalan tak sesuai dengan harapan karena hampir saja menghilangkan nyawanya sendiri.

Kejutan unik ini dilakukan oleh seorang pria bernama Hu Seng yang tinggal di daerah selatan Cina. Ia tak mengira sama sekali jika aksinya itu hampir saja merenggut nyawanya.

Ketika paket akhirnya sampai di kantor sang kekasih, kekasihya dibuat terperanjat ketika menemukan tubuh Seng yang lagi pingsan di dalam kotak tersebut. Untungnya, nyawa Seng masih bisa diselamatkan oleh tim paramedis.

Seng sepertinya lupa memperhitungkan jika kotak yang ia pakai tertutup terlalu rapat. Ia juga tak mengira bahwa pihak pos sempat kehilangan paket berisi dirinya itu di kantor pos, yang mengakibatkan pengiriman peket itu mengalami keterlambatan selama 3 jam.

Ketika sadar, Seng mengaku sempat mencoba membuat lubang pada kotak dus yang ia gunakan, tapi kotak itu terlalu tebal. Ia juga tak ingin berteriak meminta tolong karena khawatir kejutannya bakal gagal.


Kejutan yang hampir berubah menjadi cerita thriller.

"Saya ingin mencoba membuat lubang tapi kotak itu terlalu tebal dan saya juga tidak ingin menggagalkan kejutan ini dengan cara berteriak," ujarnya kepada harian The Sun.

Pada akhirnya, rencana Seng untuk mengejutkan sang kekasih tetap berjalan sukses, walaupun hasil akhirnya tak seromantis seperti apa yang ia bayangkan sebelumnya. Foto-foto yang muncul sendiri merupakan hasil jepretan sang teman yang memang ikut menunggu saat kado di buka.

Yang pasti ia patut bersyukur, karena pada akhirnya sang kekasih tidak mendapatkan kejutan berupa mayat yang notabene mayat kekasihnya sendiri. Sebuah kejutan yang hampir berubah menjadi cerita thriller. Ada-ada saja!

(as/ma/yahoo)

 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO