Wow,Foto Hamil Kate Middleton Saat Berbikini Dihargai Rp 3,7 M



ReadNet 88 -Berita terbaru Kate Middleton kali ini adalah seseorang berhasil mengambil foto Kate Middleton saat ia berlibur bersama keluarganya di Pulau Mustique. Di foto tersebut dimana menampilakn Kate yang sedang hamil muda sambil mengenakan sebuah bikini.

Foto Kate yang sedang memakai bikini itu mejeng di halaman depan majalah Chi. Majalah Chi adalah salah satu majalah gosip ternama di Italia yang dimiliki oleh mantan perdana menteri Silvio Berlusconi.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, seorang sumber mengungkapkan bahwa foto tersebut sudah ditawarkan ke media-media lain diseluruh penjuru Eropa dan foto tersebut dibandrol dengan harga Rp 3,7 milliar.

Seorang sumber dari pihak kerajaan Inggris mengatakan bahwa Pangeran William merasa gagal untuk melindungi sang istri tercinta. Seharusnya ia bisa menjauhkan sang istri yang tengah hamil itu dari pemberitaan yang negatif.

Majalah itu pada tahun lalu berhasil mempublikasikan foto topless Kate Middleton ketika dirinya tengah liburan di Prancis. Tak hanya sampai disitu pada tahun 2006 majalah itu berhasil memajang foto Lady Diana yang diambil oleh paparazzi beberapa saat sebelum kecelakaan yang


 
READNET 88 CONTACT US | Bloggerized by ILHAM BANDERAS - ABOUT US | MORE INFO